A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Yeyen Lydia

Trik Yeyen Lidya Antisipasi Lelah Saat Mudik



SEBAGIAN besar masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Jawa, mudik bisa dikatakan sudah menjadi sebuah tradisi yang harus dilaksanakan. Begitu pula yang dilakukan artis cantik Yeyen Lydia yang lahir di Solo.

“Biasanya kalau mudik ke Solo aku berangkat dari pagi hari biar tidak ngantuk,” ujar Yeyen Lydia kepada Okezone melalui sambungan telefon, belum lama ini.

Selain itu, Yeyen Lydia yang biasa mengendarai mobilnya sendiri ketika mudik mengaku selalu menyempatkan beristirahat agar tidak mengantuk, dan menjaga tubuhnya tetap fit di sepanjang perjalanan.

“Aku bisa 4 sampai 5 kali berhenti di beberapa tempat, mungkin setiap 4 jam sekali. Jadi dengan begitu kita bisa beristirahat dan biar tubuh rileks sebelum melanjutkan perjalanan,”tandas Yeyen Lydia.

Yeyen Lydia juga menambahkan bahwa dirinya dan keluarga biasanya juga menyempatkan diri untuk menginap untuk beristirahat sekadar melepas lelah.

“Dari 4 sampai 5 kali berhenti tersebut, biasanya kita menginap malamnya untuk beristirahat di Purwokerto sebelum melanjutkan perjalanan ke Solo,"tutupnya